Namjoon Corner: Namjoon Birthday Project

Terima kasih sudah meramaikan proyek #NamjoonCorner dengan membaca buku ini. Hacin dan What BTS reads berterima kasih banyak atas dukungan dari para ARMY dan pembaca sekalian atas proyek ini, dan sangat berterima kasih kepada Jakarta Bookhive yang sangat-sangat mendukung terlaksananya proyek ini.

Proyek ini ada sebagai bagian dari ulang tahun Leader dari BTS yaitu RM atau Kim Nam-joon dan mendukung gerakan literasi di Indonesia terkhususnya di Jakarta. Kami ingin terus menularkan semangat dan budaya membaca melalui kecintaan akan idol k-pop. Menyukai idola tidak melulu tentang visual dan fangirling tapi banyak sisi positif dibaliknya, salah satunya adalah gerakan membaca.

Kenapa? Karena banyak dari artis idola yang gemar membaca, salah satunya Leader dari BTS. Mungkin banyak yang belum mengetahui bahwa sejak kecil RM sudah ditanamkan budaya membaca dari orangtuanya. Terbukti sekarang bahwa BTS banyak membuat lagu-lagu indah yang terinspirasi dari beberapa buku yang RM dan para membernya baca. Tidak hanya berhenti disitu, lagu-lagu tersebut bahkan menginspirasi banyak orang diluar sana untuk menghasilkan karya baru melalui tulisan. Hebat bukan?!

Atas dasar itulah sebagai perayaan untuk ulang tahun Kim Nam-joon, dari kami mempersembahkan #NamjoonCorner yang berkolaborasi dengan Jakarta Bookhive dimana kami mendonasikan buku-buku #whatBTSreads dibeberapa titik bookhive di Jakarta yaitu di Taman Situlembang, Taman Suropati, Taman Mataram, dan Taman Spathodea. Walau begitu tahap awalnya buku-buku tersebut bisa kamu baca di Taman Situlembang terlebih dahulu dikarenakan ditaman lainnya belum dibuka selama masa PPKM. Ketika ketiga taman lainnya sudah dibuka, buku-buku tersebut bisa dinikmati.







Buku yang saat ini kamu pegang adalah salah satu buku yang pernah dibaca oleh member BTS terkhususnya RM. Ini bagian dari list buku #whatBTSreads. Dan masih banyak puluhan buku lainnya yang menjadi sumber inspirasi mereka. Ingin tahu list buku apa saja yang disadur menjadi karya lagu BTS? Atau ingin tahu juga buku lainnya yang dibaca para member? Atau mungkin ingin tahu buku-buku apa saja yang lahir dari kecintaan terhadap BTS? Silahkan cek akun @whatBTSreads di Instagram.


Terakhir dari kami ingin sekali mengucapkan terima kasih untuk kamu yang sudah mau membaca buku ini. Kamu pun berkesempatan untuk mengikuti undian berhadiah dalam proyek #NamjoonCorner ini. Kami menyediakan beberapa paket hadiah untuk kamu-kamu yang beruntung. Caranya bagaimana?

  1. Tinggalkan jejak virtualmu ketika berkunjung ke Bookhive dengan upload foto atau video keberadaanmu di Bookhive (saat periode giveaway ini hanya yang di Bookhive Taman Situlembang) dengan memegang buku donasi kami yang kamu baca (tunjukkan halaman yang ada stiker dari kami) (update: dikarenakan antusiasme dengan bacaan yang cukup tinggi, silahkan baca buku apa saja yang ada di bookhive, foto di corner bookhive dengan buku yang lagi kamu baca dan terlihat papan #NamjoonCorner) dan bagikan kesan kamu atau review singkat dari buku yang kamu baca. Foto / video dapat diupload di Twitter / Instagram feed / Tiktok.
  2. Jika kamu pengguna Twitter, mention @forhacin @sanwalibrary dari yang kamu share.
  3. Jika kamu pengguna Instagram, mention dan tag @asabelliaa @whatbtsreads dari yang kamu share (share di feed dan di reshare ke IG story ya). 
  4. Jika kamu pengguna Tiktok, mention @asabelliaa @7purpleballoon7 dari yang kamu share.
  5. Pastinya kamu harus follow akun kami semua dan be active with us there.
  6. Periode GA selama tanggal 11-17 September 2021.


Sebagai bonus, kami ingin memberikan satu PC virtual buat kamu. Silahkan download gift dibawah ini lalu screenshot. Kamu dapat yang mana?? 💜




Kami terus berdoa dan berharap agar donasi buku ini dapat terus berlanjut bahkan tersebar di beberapa daerah di Indonesia.

Selamat menikmati buku yang kalian baca and find the joy in reading 

Salam dari kami
Asabell Audida @asabelliaa
Sandrine JB @whatbtsreads
Jakarta Bookhive @jakartabookhive

Borahae

You Might Also Like

0 comments